Thursday, June 11, 2009

WISUDA kelas XII - 110609

pagipagi jam 04.30 gue bangun tanpa ada kata untuk bermalasmalasan lagi ( ini hanya terjadi pada saat gue mau lomba , seleksi capaska , dan study tour . selebihnya hal ini akan sangatsangat mustahil gue lakukan ) lalu gue memulai aktivitas awal yaitu mandi ( loh gak berdoa va ? jawab : lupa tadi ) dan sampe pukul 06:45 gue telah melakukan blow rambut sekalian catok ngasal dan terlihat hasilnya karna tidak menunjukan sm sekali gue habis catok , ganti baju , make up ala kadar dan gue lupa sarapan . lalu gue berangkat deh ke balai sudirman yg letaknya tidak jauh dari rumah gue .
sampe sana gue hanya tercengang , mengapa byk anak kelas 3 yg sudah sampai sana ? padahal acara saja baru mulai jam 08:00 . giliran gini aja rajin , coba aja pas sekolah ? grr
dan habis itu gue siapsiap mengenakan baju kebesaran yaitu PDU , dan tak lupa rapihrapih rambut yg telah diulang beberapa kali akibat komentar dr si penghasut julian dan agung ,
deng deng deng ..
dari luar terdengar bu nurlela memanggil anak ki.pkbr lewat mic , alhasil kita berempat yg terdiri dari gue , agung , vieni dan septian keluar dan mengikuti bu nurlela ditempat yg telah dipersiapkan utk kita buat mengiringi sang kepsek dan kawankawannya .
pas padus nyanyi ( apalah itu gue gak tau judulnya ) bu yeyet nyuruh gue jalan , krn gue dan agung pengiringnya . nah gue sm agung gak jalan dan berdebat sm bu yeyet sebentar kalo kt bu nurlela jalannya pas lagu indonesia raya ( hadoooh yg bener yg mana ) tp apa mau dikata setelah kepsek bilang jalan , jalanlah kita . hahaha
ajugileee , jalan paling depan gemeteran abis dah diliatin seantero ruangan , mana didepan byk yg motoin dan videoin berasa artis ;)
( gue potong ceritanya sampe dimana acara prosesi yg melelahkan )
eh sebelumnya ex-ketua osis ka iqbal nyanyi , OMG shock gue . hahahaha
hahahaha , bayangin aja kalo satu kelas 40 orang . 40 x 10 = 400 . tadi gue dkk berdiri di panggung smpe 400 orang itu dikalungin tanda lulus . OMG , campur aduk deh rasanya , seneng karna bisa ngeceng ( ups keceplosan ) tp pegelnya pinggang gue itu tak tertahankan , hahaha . tp gak seberapa lah gue selamatselamat aja , udah biasa di seleksi capaska yg lebih kejam dari itu .
selama gue berdiri gue jadi sedih , abis gue berdiri di sebelah wali kelas masing2 kelas 3 , jd berasa deh mau pisahnya . huaaaa , masih tahun depan va tenang aja .
setelah itu adalah acara makan . azeeeek m gue laper bgt tuh , tp setelah melihat antrian begitu panjg males bgt deh rasanya , yaudah gue makan puding dulu deh . trus baru ngantri , tp yg menyebalkan . masa makanannya pada abis , aih bete bgt gua . mana makanannya aneh . yg jadi menu ada lasagna , gak cocok sm nasi . hua hua hua
mana eh ternyata agung gak ngambil makanan ktny mau makan berdua aja sm gue ( whats ? )
tp karna gue baik dan gk tegaan ( hahha ) yaudah gak apaapa deh makan berdua walaupun kenyangnya belum pol . abis itu gue mencoba mengambil puding lg sama agung , ya ampun masaoloh masa gue berebutan sm ibuibu , kagak dpt gue deh jadinya . masa gue kagak dikasih sendok buat ngambil pudingnya sm tuh ibuibu , yaampun sm anak kecil aja gak mau ngalah ( anak kecil ? haha )
habis itu sudah dipersilahkan pulang tp sebelumnya gue fotofoto dulu deh sm anakanak , baru gantu baju . trus pulaaaaaaaaaaaaaaaaang .
eh eh eh tp gue gak lgsg pulang , gue sm berdi wisata kuliner dulu deh . dari balai sudirman gue ke dapur cokelat beli rumball dan gak lupa mango cassata kue yg harus , wajib gue beli pas ke dapur cokelat . setelah ke dapur cokelat kita bergeser ke beberapa gedung di sebelah dapur cokelat yaitu pondok seafood mirah tebet . gue sm berdi beli 2 porsi kerang saos padang , hahaha . dan eh ternyata porsinya gede bangeeeeet . smpe perut mau membludak setelah makan , hahaha . tp gak nyesel ah kerangnya ajib bangetbanget :D
ayo ayo siapa yg mau ikut geng wisata kuliner bersama crew of ngurah rai ?

2 comments:

tigor said...

puyeng gua va

elvelvelv said...

lah curhat dia , puyeng kenapa ka ?