Thursday, September 17, 2009

ROHKRIS 54 YAAAEEE


ini gua persembahkan untuk anak rohkris angkatan gue (sok banget yah bahasa gua)




gua sangat-sangat menyesali kalau akhirnya gue menemukan sahabat seperti kalian di penghujung sekolah di 54 . kebersamaan kita waktu retreat kemaren sungguh tidak akan terlupakan , kalian sahabat yang selama ini gue nantikan , jujur ya anak-anak paskibra emang sahabat gue sahabat sejati malah . tapi tetap saja selama mereka beda menuru gua , dan yang gak ada di mereka ada di kalian semua .

gua bisa tertawa lepas , gua merasa suasana meiah , gua merasa ada arti pesahabatannya yang selama ini gua cari di kalian . bukan maksud membedakan , kompi tetap ada di hati gua kok . kompi punya kelebihan tetep , kompi yang mengajarkan gua sampe gua bisa kayak sekarang . tapi karna itu gua mencari sekelompok orang yang bisa bikin gue bahagia dan benerbener bahagia tanpa ada beban disana , ya gua temukan di ROHKRIS 54


sungguh gua gak menyesal ikut retreat kemaren , malah gue selalu mengucap syukur karna entah kenapa gue bisa ikut ( loh ? ) . makasih juga gua ucapin buat ketua panitia retreat Agape Desfandi . yang tidak mengabulkan permintaan gue untuk keluar dari kepanitian walaupun menurut gue alasan gua udah jelas gue gak punya waku untuk kerja , dan terbukti gua sama sekali gak kerja banyak di retreatdan gue mohon maaf teman semua . dan makasih banget-banget sekali gue ucapin ke lo agape , coba lo kabulin permintaan gua mungkin gua gak akan bahagia seperti ini sekarang karna menemukan sahabat-sahabat baru gua :DD


sulit gua buat ngungkapin gimana bahagianya gua sekarang , dan gua berharap sampai kapan pun kita bisa tetap seperti ini . :)


I LOVE YO FULL ROHKRIS 54 angkatan 2008/2009
YAAAAAAEEEEEEEEEEEEE ............................ !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

0 comments: