Monday, September 28, 2009

ROHKRIS SMALE ;)

hai my new family , my new bestfriend , my new sweetheart :)

gue bingung banget buat ngungkapin bagaimana bahagianya gue saat berada di tengah-tengah kalian , betapa gue merasa sangatlah bahagia tanpa beban , tertawa lepas bebas . satu hal yang sampai saat ini gue rasakan adalah bahagia menjadi satu diantara kalian , dan gue pasti tidak akan penah berhenti mengucap syukur kepada OUR DADDY JESUS CHRIST karna dia mengatur hidup gue saat ini begitu indah walaupun gue punya banyak masalah tapi ternyata di saat itupula gue menemukan tempat dimana gue nyaman berada disana . makasih Tuhan , mungkin karna rencana Engkau akhirnya aku bisa membuka diri buat mereka sahabat baru aku .

mungkin terlihat lebaaay , tapi tidak teman ini sungguh dari hati gue yg paling dalam tanpa ada sdikitpun bumbu lebay gue masukan disini , tapi emang beginilah keadaannya .

tapi kenapa ya ? keebersamaan yang indah ini baru kita rasakan disaat kita kelas 3 dan bentar lagi berpisah . kalo inget hal itu , rasanya ingin memberhentikan waktu dimana gue bersama kalian . tapi apakah ini awal kebahaian kita ? awal suka duka kita yang lebih erat ?
ssemoga rencana kia semua bisa terealisasikan ya sahabat
dari rencana ke BALI bareng , keliling dunia bareng , BIKIN ANAK bareng , sampe masukin anak2 kita nanti di 54 bareng . hehehehe

sumpah moment 'bakar rumah' waktu itu adalah moment terindah gue bersama kalian , gak pernah gue dapatkan bahagia kayak gini sebelumnya . SUNGGUH !

gue harap sampe selamanya kita tetep bareeng yaaa , sampe punya cucu :DD

I LOVE YOU ALL

0 comments: